SELAMAT DATANG DI BLOG KELURAHAN GUNUNG IBUL KECAMATAN PRABUMULIH TIMUR KOTA PRABUMULIH

Jumat, 19 April 2024

Gotong Royong Simpang 4 Padat Karya GI (19/04/24)

Jum'at, 19 April 2024


Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Lurah Gunung Ibul Ibu Ani Farida, SH mengajak Ketua RT Ketua RW di lingkungan Kelurahan Gunung Ibul untuk Gotong Royong di Simpang Empat Gunung Ibul Jalan Padat Karya.

Turut berpartisipasi dalam giat gotong royong, Camat Prabumulih Timur beserta rombongan, dari Polsek Prabumulih Timur, Koramil 404-02 Prabumulih, BPBD Kota Prabumulih, Dinas Perkim Kota Prabumulih, Dinas PUPR Kota Prabumulih, Karang Taruna Kelurahan Gunung Ibul dan Masyarakat Sekitar.

Gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar, membersihkan selokan dan membersihkan tumpukan sampah serta material yang menghambat aliran air yang sering menyebabkan terjadinya banjir.

Semoga dengan kegiatan gotong royong ini lingkungan selalu terjaga dan aliran air menjadi lebih lancar sebagaimana mestinya, serta lingkungan menjadi bersih dan indah.

0 comments:

Posting Komentar

Gotong Royong Simpang 4 Padat Karya GI (19/04/24)

Jum'at, 19 April 2024 Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Lurah Gunung Ibul Ibu Ani Farida, SH mengajak Ketua RT K...