SELAMAT DATANG DI BLOG KELURAHAN GUNUNG IBUL KECAMATAN PRABUMULIH TIMUR KOTA PRABUMULIH

Kamis, 16 Mei 2024

Giat Gotong Royong di Taman Kel.GI (17/05/24)

Jum'at, 17 Mei 2024


Dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan lingkungan dan menindaklanjuti Surat dari Pj. Walikota Prabumulih tentang Kegiatan Sosialisasi dan Gotong Royong Kebersihan Lingkungan, Lurah Gunung Ibul Ibu Ani Farida, SH mengajak Staf Kelurahn Gunung Ibul, Ketua RT Ketua RW di lingkungan Kelurahan Gunung Ibul untuk Gotong Royong di Taman Gunung Ibul khusus nya aliran sungai untuk meningkatkan Kesadaran Peduli Lingkungan dan Bersama Mewujudkan Sungai Bersih Bebas Sampah.

Dalam giat ini turut hadir, Camat Prabumulih Timur, Bapak Joni Panhar, ST.,MM beserta staf, Dinas terkait, Aparat TNI, POLRI dan Partisipan lainnya.

Gotong royong ini bertujuan untuk pembersihan Bantaran Sungai dan membersihkan tumpukan sampah serta material yang menghambat aliran Sungai.
Diharapkan dengan kegiatan gotong royong ini Bantaran Sungai selalu terjaga dan aliran sungai menjadi lebih lancar sebagaimana mestinya, serta lingkungan menjadi bersih dan indah.

@elman_prabu 
@kecamatan_prabumulih_timur 
@anifarida661 
@tppkk.kel.gunungibul 

0 comments:

Posting Komentar

Rapat bersama Ketua RW dan Ketua RT GI (06/09/2024)

Jum'at, 06 September 2024   Sehubungan dengan adanya Kegiatan Praktik Klinik Komunitas bagi Mahasiswa Jurusan Kebidanan Program Studi Ke...