SELAMAT DATANG DI BLOG KELURAHAN GUNUNG IBUL KECAMATAN PRABUMULIH TIMUR KOTA PRABUMULIH

Kamis, 29 Agustus 2024

Semarak Giat Lomba Perayaan HUT RI ke 79 Kel. GI (29/08/24)

Kamis, 29 Agustus 2024

Masih suasana hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kelurahan Gunung Ibul menggelar berbagai macam lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Acara di buka langsung oleh Lurah Gunung Ibul, Ibu Ani Farida, SH sekaligus memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau menyampaikan perlombaan ini merupakan ajang untuk memotivasi Staf Kelurahan Gunung Ibul agar lebih semangat serta selalu kompak. Beliau juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas partisipasi dan semangat membara seluruh staf Kelurahan Gunung Ibul.

Perlombaan bukan hanya di ikuti staf kantor Kelurahan Gunung Ibul, tetapi juga di ikuti oleh Linmas Kelurahan Gunung Ibul yang juga tak kalah semangat memeriahkan kegiatan lomba.

Kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan di Aula kantor Lurah Gunung Ibul. Adapun lomba yang di selenggarakan yakni lomba estapet balon, estapet sarung, dengar Instruksi, estapet karet menggunakan sedotan, estapet gelas menggunakan lidi, estapet gantungan baju menggunakan tali, dan joget balon. Perlombaan dilakukan per tim, dalam satu tim terdiri dari 4 orang, kecuali lomba joget balon terdiri dari 2 orang.  Setiap cabang perlombaan di ambil juara 1 sampai juara 3. 

Acara kemudian di tutup dengan pembagian hadiah lomba, joget bersama dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.
@elman_prabu
@diskominfoprabumulih 
@kecamatan_prabumulih_timur 
@anifarida661 

0 comments:

Posting Komentar

Rapat bersama Ketua RW dan Ketua RT GI (06/09/2024)

Jum'at, 06 September 2024   Sehubungan dengan adanya Kegiatan Praktik Klinik Komunitas bagi Mahasiswa Jurusan Kebidanan Program Studi Ke...