SELAMAT DATANG DI BLOG KELURAHAN GUNUNG IBUL KECAMATAN PRABUMULIH TIMUR KOTA PRABUMULIH

Senin, 11 September 2023

Penilaian Lomba Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba (11/09/23)

Senin, 11 September 2023


Lurah Gunung Ibul yang juga merupakan Ketua Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba Kelurahan Gunung Ibul, Ibu Ani Farida, SH menghadiri Penilaian Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Gedung Serbaguna Graseta RW 05 Kelurahan Gunung Ibul.

Kedatangan Bapak Kompol Tri Wahyudi, SH yang merupakan ketua Tim penilai Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba beserta rombongan di sambut baik oleh Ketua dan seluruh anggota Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba Kelurahan Gunung Ibul.

Narkoba sangatlah mengganggu dalam upaya kita bersama untuk mewujudkan ketentraman dan keamanan, baik di lingkungan rumah, lingkungan sekolah, maupun lingkungan masyarakat. Tetapi apabila seluruh elemen masyarakat dapat secara kompak dan bekerjasama serta secara sadar selalu waspada terhadap lingkungannya, maka apapun yang berbau Narkoba akan selalu terpantau dan terdeteksi. Hal tersebut disampaikan Oleh bapak Kompol Tri Wahyudi, SH.

Disamping itu juga dilakukan penyuluhan sosial sebagai ujung tombak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba.


Menurut Ketua Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba, penyuluh sosial harus lebih intensif dalam memberikan edukasi, informasi dan pengetahuan masyarakat tentang Narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya sehingga dapat menjadi penggiat Anti Narkoba di lingkungannya, serta diharapkan juga layanan responsif maupun asistensi kepada masyarakat khusus nya kelurahan Gunung Ibul.

Dan Untuk kegiatannya sendiri, hasil yang tercapai, yakni diharapkan generasi muda penerus bangsa dapat dicegah melalui kegiatan sosialisasi.

@ridhoyahya.id
@adriansyahfikriri
@elman_prabu
@humaspolresprabumulih
@protokol.prabumulih
@pkkprabumulih
@ngestisoekarmin
@reniindayani
@pkkpbmtimur 
@anifarida661
@tppkk.kel.gunungibul
@bhabinkamtibmas_gunung_ibul

0 comments:

Posting Komentar

Gotong Royong Simpang 4 Padat Karya GI (19/04/24)

Jum'at, 19 April 2024 Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Lurah Gunung Ibul Ibu Ani Farida, SH mengajak Ketua RT K...