SELAMAT DATANG DI BLOG KELURAHAN GUNUNG IBUL KECAMATAN PRABUMULIH TIMUR KOTA PRABUMULIH

Sabtu, 02 September 2023

Sosialisasi Kampung Tangguh Bebas Narkoba (02/09/2023)

Sabtu, 02 September 2023


Lurah Gunung Ibul, Ibu Ani Farida, SH menghadiri kegiatan Sosialisasi Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba. Dalam sambutannya, tentunya untuk meningkatkan sumber daya manusia, bukan untuk di masa sekarang saja, tetapi juga masa yang akan datang, apalagi untuk kalangan generasi muda agar terlindung dan terhindar dari narkoba, adapun tujuan dibentuknya Kampung Bebas Narkoba ini merupakan hal yang sudah tepat. 

Seperti yang kita ketahui bahwa permasalah narkoba ini menjadi hal yang sangat penting bukan hanya dilingkungan kita saja tapi diseluruh wilayah Kota Prabumulih pada umumnya dan seperti yang kita ketahui setiap tahun permasalahan narkoba terus meningkat. 

Untuk menurunkan peningkatan tersebut, kita harus bersama-sama memastikan bahwa narkoba ini dapat diselesaikan secara komplit dan tentunya juga kita harus bersinergi baik dari pihak Kepolisian, BNN maupun instansi terkait yg berada di wilayah Kota Prabumulih.
 
Lurah Gunung Ibul, Ibu Ani Farida, SH berharap Kelurahan Gunung Ibul yang merupakan pilot projek dalam kegiatan Kampung Tangguh Bebas Narkoba dapat terlaksana dengan baik sehingga tepat sasaran.
Dan kedepannya beliau juga berharap ada bantuan khusus dari Pemerintah untuk mendukung Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba ini, baik berupa bantuan moral maupun materil.

Turut hadir Narasumber Satuan Reserse Narkotika Polres Prabumulih dan Badan Narkotika Nasional kota Prabumulih dan peserta kegiatan Ketua RW, RT dan warga di lingkungan kelurahan Gunung Ibul.

@ridhoyahya.id
@adriansyahfikriri
@elman_prabu
@humaspolresprabumulih
@protokol.prabumulih
@pkkprabumulih
@ngestisoekarmin
@reniindayani
@pkkpbmtimur 
@anifarida661
@tppkk.kel.gunungibul
@bhabinkamtibmas_gunung_ibul

0 comments:

Posting Komentar

Gotong Royong Simpang 4 Padat Karya GI (19/04/24)

Jum'at, 19 April 2024 Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Lurah Gunung Ibul Ibu Ani Farida, SH mengajak Ketua RT K...